Gap Teeth Smiley

Pages

Rabu, 25 Januari 2012

What The Hell

      Loe Loe Gue Gue end hahahaha  ┌П┐(•͡˘˛˘ •͡)┌П┐. Gue kagak pernah ngusik kehidupan Loe tapi kenapa loe slalu ngusik kehidupan gue . apa sih tujuan loe ?? ha ?? ada masalah apa loe sama gue ha ?? kurang puas a ?? kok bisa - bisanya yah loe ngomong rusuh kaya gitu . gga punya otak ?? kurang ajar banget si loe, sadar gak sie loe , kalo apa yg uda loe lakuin itu udah biin diri loe sendry lebih merasa HINA . ohh god ? sadarin HAMBAMU yg gak sadar sama dosanya. dia pikir ngelakuin kaya gitu tu kagak ada resikonya apa ?? . Untung gue masi punya rasa iba sama loe kalo gak HABIS loe. Gue sebagai tetangga yg berhati mulia uda ngasi loe toleran. loe usik gue diem , loe usik lagi gue masi diem lagi , buat y ketiga kali ini loe dapet hadiah  dari gue , CORENG MUKA LOE. loe tu sebenernya mau.nya apa si?? aku lo sampek bingung . haaaaaaaaaaaash,. gue mohon mulai skarang loe gak usah ganggu-ganggu hidup gue lagi. loe punya dia , dan gue punya DIO udah. gue udah ngrasa puas dapetin DIO yg jauh jauh juah buaaaaaik buanget. gue gak kan ngusik hidup loe. pokok.nya aku mau loe miiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggir jauh dari hadepan muka gue . sebelum gue yg usir loe . astaga BERASA JADI SATPAM !!  babahno wes seng penting kamu ENYAH dari hidup.ku bersama noh puja.an hati mu. kalo aku mau semua keburukan anda bisa saya publikasikan tapi berhubung saya punya rasa WELAS ASIH jadi saya tidak tega. tapi loya kok loe gak bisa kaya gue sih ?? hati loe terbuat dari apa ?? batu ??

pertanya.an :
1. temukan jawabanya ..... !!

kirim ke : 7288 


0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template