Gap Teeth Smiley

Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Curahan Hati Alinea Two

pagi ini, hari Kamis 26 januari 2012

     alhamdulillah yah.. aku bangun pagi trus belajar matematika. hahaha ,.... suweneng aku masio dalam keadaan ngantuk ngantuk . acara ku selanjutnya mandy , dikamar mandy rumah.ku yayalah kalok gak dirumahku mau diruma sapa ?? Tetangga ? hahaha ,...
habis mandy aku makan cepet - cepet trus manasi motor , my last tujuan MAN MALANG 1 dan segera berhadapan dengan ulangan matematika . semoga aku bisa dan aku yakin aku pasti bisa hehehe,... trus slse ulangan langsung siapin bukti-bukti si kunyuk yg seper-duper nyebuuuuuuuelin buaaaaaanget biar ketauan belang nya hahahaha ,....

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template