Gap Teeth Smiley

Pages

Selasa, 24 Januari 2012

FIRST moment

           Sejak pertama, ku jumpa dirimu hanya ada satu kata yg slalu ingin kuucap. Begitu bimbang , resah, gelisah entah sampai kapan ku akan trus memendam persaan ini yg semakin lama semakin bergejolak panas dihati. Hingga ahirnya saatnya pun tiba, saat dimana momen-momen indah yg sudah lama kunanti. Saat kita berjalan menuju SUPER MARKET tepatnya di SINGOSARI . oh no ??? why ?? anda terus mennayakan pertanyaan yg membuat saya bingung. hhaaaaaaaah ,...menanyakan sebuah pernyataan kepada saya yg entah saya tak tau apa pertanyaan itu -.-, anda menyuruh saya untuk segera menjawab ><. ohhh god , kapan si anak inni ngomong. aku harus jawab apa ?? payah . Akhirnya kata indah sedikit namun PENUH MAKNA ITU TERUCAP tepatnya habis magrib, di tepi jalan singosari deket rumah mbah ku tanggal 14 september 2011 . kamu bilang itu dan aku lega hahahahhaahhaa :D
           Suweneng gitu rasa nya . sampe sekarang aja aku masi inget betul dulu kejadiannya kaya gimana. Dan aku sumpah suweneng gila bisa dapetin kamu , kita bertolak blakang banget., dari kamu yg suka banget alias hobi banget sama yg namanya olah raga sampe aku yg ogah alias gga demen blas sama yg namanya olah raga bisa bersatu sampe sekarang. aku harap kita bakalan slalu bersatu , entar kan lama - lama bisa jadi ber dua ber tiga dan seterusnya :D . AMIN~

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template