Gap Teeth Smiley

Pages

Minggu, 29 Januari 2012

Curahan Hati Alinea Five

Hari Minggu 29 January 2012

                 Pagi ini gue dirumah doang. jam 8 pagi gue baru bangun tidur ampun, gue ini cewe bangunnya cek siang men yak ?? hahaha :D namanya orang ngantuk ya gima hahaha masak dipaksa buat melek akhirnya pas gue bangun tidur gue langsung menuju ke ruang tv dan loe tau gue ngapain ?? tau gak ?? gue langsung ambil remote trus gue ganti chanelnya gue ganti DORAEMON dan gue mulai liat filem.nya sambil gue liat DORAEMON gue sms pcr gue bilang kalo gue barusan bangun. dan lo tau apa ?? gak di bales tau. lah emang orang lagi latian gue sms ya jelas gak dibales lah. trus pukul 09.30 pcr gue sms . dan loe tau dy bilang apa dy bilang mau keruma gue skrang hahaha ... asikasik dan pcr gue dateng jam 10.15 menitan trus dy ngaso di dpan tv gue dan minta ambilin bantal ok gue ambilin dan loe tau apa?? dy mulai merem hahaha :D trus gue tinggal liat film dah ddi lepi gue sama adik , memi gue sama temen gue. pas filmnya uda abis pcr gue ttep aja masi tidur pules malahan. trus ada sodara gue yg dateng sama pacarnya trus dy usik deh pacar gue hahha final : dy bangun hahha :D padahal kalo gue liat keaadaannya masi ngantuk tuh tapi dy paksa buat melek sungkan kali ye. hahha trus kan sodara gue sama pcrnya mau main tuh gue pengen ikutan. tapi pcr gue kagak mau akhirnya gue cpt2 mandy mungkin pas gue uda slse mandy dy mau bruba pikiran buat ikutan sodara gue main. dan final dy mau trusan kita brangkat menuju SEMUT pas dijalan mau ke sana ternyata pcr gue nemuin pamannya di jalan , eh ternyata motor pamannya kempes kita sempet mau nolongin tapi pas itu kita lagi ada di jalan satu arah jadi gga mungkin kalo kita mau balik final : kita terusin perjalanan dan ,. saat uda nyampe di sana kita pesen  makanan,. seeereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ,.. kita uda slse makan dan rencannya kita mau foto2 di dpan hotel apa gitu tempatnya bagus tapi sumpelosumpelo kagak ada tempat parkirnya dan kita memutuskan buat ke matos. dan lo tau apa ?? setelah kita muter-muter luuuuuuuuuama ternyata kematos cuman beli gelang doang jumlahnya 1 hahha :D trus kita pulang. dan hendak mengahiri perjalanan tapi oh no pcr gue laper pas kita uda mau beli nasi uduk di dket ruma gue. final : tokonya tutup dan kita mulai mencari makanan lain dan final kita puter balik ke dinoyo dan beli nasi uduk disana hahaha ,... pas kita makan loe tau gak si pcr gue kalo makan banyak tau hahaha habis dua piring penuh ditambah setenga nasi gue hahaha lucu banget gak sih. trus pas mau pulang keruma pcr gue uda kekenyangan dan final : gue yg bonceng sampe ruma gue hahaha ,... perjalanan gue hari ini berakhir di ruma gue setelah gue sholat jamaah bareng pacar gue tercinta asik banget dah :D haha

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template