Gap Teeth Smiley

Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Curahan Hati Alinea Four

hari Sabtu , 28 january 2012

        hari ini gue kagak telat lagi hahaha :D tadi pas sampek disekola gue parkir motor di parkiran paling duuuuuuuuuuualem ! my god . turs kan pas gue mau kluar dari parkiran uda buwanyak anak-anak yg telat tuh... haha gue seneng dah kagak telat lagi . trus gue lanjut jalan menuju ruang kelas gue, pas uda masuk ke kelas temen gue said : hahhaa tumben gga telat ?? haaaaash -.- emang lu kira gue telatan gitu. ohhh tidak bisa :p . trus kita semua do'a samasam trus gak lama kemudian guru olim bio dateng nih,... dan seperti biasa dy said: kembali kehabitatnya masing-masing. dikira kite-kite hewan ape ?? dong dong. trus gue sama temen-temen cepet-cepet menuju tempat olimp gue, biasa diKANTIN sekolah gue. gila pas gue sampe disana bused dah ,... nih meja apa kandang sampah,.. gile kotor banget. trus kite-kite cari tempat yg agak bersihan gitu lah hahaha :D trus guru olimp gue dateng. eh ibuknya ngasi kita-kita permen. alhamdulillah lah rezeki :) trus kita mulai belajar pelajaran olim yg insyallah jika mengerjakan membuat kita bosan tapi itu adalah tuntutan hidup kita sebagai anak olimp IT . SABAR wes :D  trus pas diakhir-akhir gue plajaran olim nih gue beli jamu. haha di depan pos satpam kan ada buk yg jual jamu nah loh .. kite-kite termasuk guru gue juga ikutan beli noh,... laris dah jamunya hahha ,... trus kita balik kekelas dan loe tau gue plajaran apa?? pasti gak tau. gue pelajaran sejarah. koplak banget dah PPLnya haha trus pas plajaran sejarah uda abis gue ada pelajaran PKN dan lo htau apa ?? gue belum bikin tugas PETA KONSEP bego banget kan gue. trus untungnya gurunya ada rapat haaaah lega gue jadi masio gue kagak ngerjain dari minggu kemaren minggu ini juga kagak diperiksa hahaha . untung untung. trus kan abis pelajaran PKN gue pulang noh,.. trus gue sms pacar biasa :) gue mau minta anter buat beli sepatu. dan dia mau hahaha senangnya . trus gue cepet-cepet mandy dan gue jemput dy diruma neneknya. pas gue sampe sana dy masi blum mandy gue nunggunin sampe dy slse mandy yah lama tapi gak papa gue diajak ngomong sama nenek.nya sumpah gue nerfest bgt tau. trus beberapa saat kemudian pamannya dateng (kakak dari mamanya pacarku) yawes aku salim dan kemudian pacarku uda slse mandy dan kita berangkat ke MATAHARI buat beli sepatu. dan tretetetetetetetetetetetetetetetttttttttttttttttttettettetetettettetet,... gue uda slse beli dan kita pulang sebelum pulang gue sengaja beli brownis kesukaan gue buat nenek.nya dio beserta keluarganya . dan gue harap mereka uga suka hehe :D trus pas gue uda sampe rumah ternyata di rumah nenek,nya pacarku ada sodaranya anak dari omnya dio yg tadi sama ada tantenya sumpah gue malu malu malu buanget pooool poool an dan akhirnya gue disuh masuk ke dalem dan gue diambilin gitar final gue nyanyi-nyanyi sama pacar gue. seneng deh gue sumpah hari ini tuh bahagia bgt. masio ndak bisa lama-lama soalnya pacarku kan ada latian malem :) tapi gapapa kok aku seneng. MAKASI sayang :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template