Gap Teeth Smiley

Pages

Senin, 30 Januari 2012

Curahan Hati Alinea six

hari senin, 30 january 2012

          Hemmm... hari ini pagi pagi buanget uda ujan dueres buanget dee ,.. ngebelin bgt dde -.- bikin gue males sekola aja dah.... trus gue coba males-malesan gitu haha biasa kan kalo ujan guru gue bisa toleran dde,... hahah ya uda gue sengaja berangkat siang. dan final : gue gak diukum hahaha :D trus gue naruh sepeda gue pararel . trus gue cepet-cepet ke kelas trus gue duduk-duduk di dpn kelas sambil nungguin guru gue slse mbimbing tmen2 gue ngaji. final : gue masuk barengan sama temen gue. trus palajarn pertama gue hari ini biologi. uda ujan muka badmood ternyata plajaran biologi. bikin tamabah badmood tauk haaaaaaaaaaaaash,... trus bel ganti jampelajaran berlalu dan gue seneng banget dah rasanya . abis gitu gue lajaran apa ya??? fisika deng trus gue ambil buku fisika gue dan gue mulai mencoba blajar yg rajin dengan ngerjain seluruh soal yg di dikte sama guru gue ke murid2 semua. final: gue bisa ngerjainnya hahaha seneng deh SESUATU bgt gitu rasanya hahaha,... trus jam istarahat mulai gue mau makan tapi gue sungkan temen gue banyak yg puasa dan final : gue makan juga akhirnya hahaha :D trus plajaran bahasa arab. oh good guru PPL yg purik.an itu haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas mbencekno nemen . trus saat pelajaran gue bad mood,. sampe jam istirahat gue uda seneng tuh trus ada jam bahasa arab lagi nemen temen seh?? aku males jadinya ya wes. trus gue ngikutin aja sambil ngantuk - ngantuk gitu -.- turs saatnya bimbel gue beli mie dulu lah gue uda laper bgt trus gue pas mau makan lakok dipanggil se suru maju haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaash ,.. ya wes gue maju ternyata diajak main games ya wes ok lah gue main. hahaha akhirnya kelompok gue menang de. dan gue boleh duduk . trus gue coba colong-colong wkt buat makan dan makanan gue abis :D . dan bel pulang berbunyi kita pun mulai pulang :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template