Gap Teeth Smiley

Pages

Senin, 30 Januari 2012

Info - Info


Persema Jr Imbangi PON Jatim
22 September 2011 Oleh Cahyo Nugroho  
Diarsip dalam
Berita, Olah Raga & Kesehatan

Sepak terjang tim Persema Jr yang disiapkan tampil di Liga Remaja piala Suratin Oktober yang akan datang cukup menjanjikan. Dalam uji coba melawan Tim PON Jatim, anak didik Eddy Sudiarto ini berhasil bermain imbang, 2-2, (1-1), di Lapangan Rampal, Rabu (21/9).Pemain Persema Jr saat mendengarkan instruksi dari pelatih dalam uji coba melawan PON Jatim.
Bermain dengan determinasi tinggi, Persema Jr bisa unggul terlebih dahulu melalui penalti DIO PERMANA menit 24 dan Ade Purbo menit 78. Sementara itu gol tim PON Jatim dilesakan oleh Bima Ragil menit 35 dan Dicky Prayoga menit 67.
Pelatih Persema Jr, Eddy Sudiarto mengaku senang dengan performa yang ditunjukan timnya menghadapi tim PON Jatim. Meski lawan yang dihadapi usaianya masih di atas tim Persema Jr, anak-anak Lascar Ken Arok muda mampu memberi perlawanan sengit.
“Melihat performa bagus anak-anak saat melawan tim PON Jatim, kami punya harapan bagus tim ini bisa berpretasi di liga remaja,” jelas Eddy, Rabu (21/9).
Dengan performa pasukan yang semakin meningkat, Eddy mengaku kini pihaknya tinggal mematangkan persiapan saja. Sehingga kapanpun Liga Remaja dimulai, tim Persema Jr sudah sangat siap untuk bisa bersaing di level tinggi.
Pelatih PON Jatim, Danur dara mengakui dari sekian banyak pertandingan uji coba yang dijalani tim PON Jatim melawan Persema Jr yang paling jeblok. Menghadapi lawan yang bermain dengan determinasi tinggi sepanjang pertandingan, anak-anak PON Jatim masih sering dibuat kelabakan.
“Terutama saat menghadapi lawan yang melakukan serangan balik, anak-anak PON jatim masih kurang cekatan," ujar Danur.
Adanya pandangan pemain yang meremehkan lawan, nampaknya menjadikan penampilan tim PON Jatim tidak sesuai dengan kelasan. Kagagalan mengalahkan Persema Jr, menjadi pengalaman yang bagus bagi anak-analkPON Jatim agar tidak pernah sedikitpun memiliki sikap menganggap enteng lawan. (cah/dmb)

Komentar :

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template