Gap Teeth Smiley

Pages

Rabu, 01 Februari 2012

Curahan Hati Alinea Seven

hari Rabu , 2 February 2012

           hari ini gue telat lagi sampe-sampe orang tua gue besok dipanggil ke sekola gara-gara gue suka telat oh god asiem dah tapi pas gue masuk kempan plajaran kimia gue tidur noh di bangku paling depan depan nya guru pas hahaha,.. lah emang gue masi ngantung mau gimana lagi cobak. trus kan uda jam pulang sekola lah kelas kite tuh punya janji sama guru bule kite miss Jaquelin Burg trus aku sama ita boking tempat noh di mie setan buset dah antriannya puanjang banget dan gak lama kemudian setelah kite garing disana miss jaquelin dateng sama temen-temen trus kita ngomong-ngomong noh di dpan gerbang tempat kita beli mie setan dan gak lama kemudian kalo gga salah sih pemilik mie setannya tapi gak tau lagi se, hehehe ... dy kayaknya tertarik gitu sama mis jaquelin hahaha :D trus kita diajak ngomong dan orangnya juga ngajaak ngomong missnya dan final : kita dapet tempat special dari orgnya hahaha :D enak banget dah dah setelah kita berdiri lama kita mulai duduk di tempat yg uda masnya siapin istimewa bgt dah.. dan kita nunggu mienya superduper lama akhirnya mie nya dateng teeeeeeeeeeteretetet :D kita pun mulai memakan pesanan kita masing-masing :D setelah makanan kita habis kita pun mulai bersiap untuk pulang dan tak lupa foto-foto. karna itu prioritas dari seorang wanita hahahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template