Gap Teeth Smiley

Pages

Jumat, 10 Februari 2012

Curahan Hati Alinea Ten


Setelah beberapa hari aku gga buka blog. Hari ini Jum’at tanggal 10 february 2012, aku mncul dengan cerita baru. Setiap dua minggu sekali tepatnya hari jum’at,  kelasku ngadain shering , buat nambah kekompakan kelas . pada hari ini kita ngadain shering yg pertama buat iuran-iuran kelas kedua kita bahas tentang kesalahan dan saran buat temen-temen satu kelas. Terutama [A][K][U] , ternyata selama ini temen-temen mendem persaan dan unek-unek sama aku dan aku sebenernya uda ngerasain itu mereka nunggu perubahanku dan ternyata hasil yg mereka tunggu adalah [0] besar. Aku tuh bodohnya kenapa gga nganyadar sih temen-temen tuh banyak unek-unek yg mau diomongin ke kamu, kamu iku ya mbok nyadaro. Temen- temen aku bener-bener minta maaf aku sadar salah ku pasti banyak ke kalian aku minta maaf . kalian kenapa ga ngomong dari dulu aja biar aku berubahnya cepet .?? aku kan jadi gga enak ke kalian kalo kayak gini. Aku jadi ngerasa ada di posisi serba salah. Yg menurut kalian aku egois, aku masih kaya anak kecil itu semua bener , tapi kalo aku boleh jujur aku emang orangnya kayak gini. Aku gga tau lagi aku harus gimana sekarang ini yg ada di pikiran ku cuman mintak maaf sama kalian dan aku berusaha mbenerin sifat aku yg menurut kalian gga ngenakin buat kalian dan aku butuh waktu buat berubah. Aku juga mau bilang ke kalian kalo aku beneran gga ada unek-unek buat kalian aku itu sekali ada masalah udah gga tak pikirin lagi buat kedepannn sifat aku yg menurut kalian gga ngenakin buat kalian dan aku butuh waktu buat berubah. Aku juga mau bilang ke kalian kalo aku beneran gga ada unek-unek buat kalian aku itu sekali ada masalah udah gga tak pikirin lagi buat kedepannya. Kalo aku sering ngebantah kalian dengan suara atau nada ngomong yg ga ngenakin buat didengar sama telinga kalian aku mintak maaf nada ngomong.ku emang gitu M|A|K|J|L|E|B dan aku kayak gitu itu uda biasa mulai dari duuuuuuuuuuuuuuuuuuulu sebelum aku kenal kalian aku juga uda kayak gitu. Jadi aku mintak maaf kalo omonganku menurut kalian kasar, beneran aku gada maksut buat nyakitin kalian. Aku jujur sekolah itu tak buat cari temen bukan cari musuh. Aku mohon kalian bisa nerima aku SITA sebagai sita yg apa adanya . aku bakalan rubah sifatku yg kalian gga suka, walaupun itu sulit aku bakalan rubah buat kalian aku sayang kalian. Kalo aku boleh jujur aku ngomong dengan nada kasar kayak gitu itu gga ke kalian aja di keseharianku itu aku juga gitu, bapak ku orang nya keras ibuk ku juga mereka kalo ngomong nada keras nya juga keluar sama kayak aku kalo aku boleh jujur ini itu emang udah jadi apa ya?? Semacam hal yg wajar ddi kehidupan ku aku minta maaf kalo kalian gga suka aku kayak gitu aku bakalan rubah itu semua tapi pelan-pelan. Aku harap kalian bisa maklumi :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template