Gap Teeth Smiley

Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Curahan Hati Alinea Nine

Hari Sabtu, 4 february 2012

               Hari ini malam minggu tapi haati gue galau abis -.- , gue tuh ada di posisi serba salah tau gga sih dari kemaren gue masi kepikiran foto itu, yg bikin gue nyesek banget sama tuh mantannya mau sweet seventeen . gue diajak buat cari kado buat tuh cewe. akunya sebenernya nyesek banget tau gga sih tapi gue coba buat biasa aja mungkin dipikiran dy hal kaya gini tuh juga biasa, tapi kalo gue boleh jujur nyesek banget tau gga sih.
trus pagi ini gue pas pelajaran olim kan di kantin sekola gue tuh terus kite-kite anak olimp IT pada cerita-cerita about MISTIS dan sejujurnya juga juga udah sering eh,... bukan sering sih cuman pernah aja ada kejadian aneh "pas itu tu di kls gue pagi-pagi pas gue sampe di dlm kelas kipas angin kelas gue nyala-nyala sendry" trus tadi kita bahas tentang hal-hal gituan. kalo dibilang takut sih kan kita gga bole takut ya biar mereka gga takutin kita, tapi kalo di bilang sedikit ngeri itu bener :D setelah itu guru gue bahas-bahas tentang fakta yg ada di sekola gue, bukannya gue nakut-nakutin ato apa ya ?? tapi kata guru gue ini nyata banget 100% real. dan nyokap gue juga bilang kalo dulu sekolah gue asalnya tuh makam , yg gga jadi dibuat makam malah di jadiin sekolahan . dan kata guru gue kata nyokap gue tuh bener bgt. dan 1 lagi kata guru gue dulu sebelum sekola gue jadi ada semacam sekolah islam juga dan di sekolah itu harus ada org islam selain org islam dibunuh whaaaaaaaaaaat 0.o apa gga langsung mengkerut nyali gue --' . dan akhirnya jam olimp pun selesain dan kita balik ke ke las . pas di kelass gue di cariin guru QH gue ditagih buat apalan yayalah ditagih org gue gga apalan apa-apa hahaha,... dan akhirnya gue afalan dan legaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D hahha

berakhir,...

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template