Gap Teeth Smiley

Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Curahan Hati Alinea Eight

Hari Jum'at , 3 january 2012

            Hari ini aku gga telat yeyeye :D aku bangun pagi trus cepet2 makan dan berangkat sekolah, alhasil aku gga telat hore me is the champion. trus gue parkir dah ,... selesai parkir aku masuk ke kelas dan ternyata ada 2 teman saya yg stand by dan lagi ngebuka buku fisikannya soalnya jam ke3-4 gue ada ulanngan . terus gue sama temen-temen berdo'a kan bentar lagi tuh guru olimp bio dateng yg supel.dupel menggunakan bahasa biologi di kehidupannya hahaa :D
           trus setelah gue slse berdo'a seprti biasa gue kembali ke habitat gue kalo kata bu olimp bio. dan gue bareng temen gue cepet-cpet enyah dari sini. dan gue menuju lab. hahaha tujuan utama gue kesana adalah berblogger-blogger ria dan berfb fb rie ckckckck,.. alhasil guru olimp gue yg gaul dateng, dan kite-kite di kasi soal dan dengan santainya gue gga baca soal dan gga ngerjain soal ntu. trus gue ddi suru jawab salah satu untungnya aja gue bisa jawab hahha dan jawaban gue bener ciah,.. seneng dde gue. trus jam plajaran olim pun berlau treng tentengtenteng.............
           trus kan jam ke 3-4 ini gue ulangan fisika nih, buset dah.. soalnya mematikan. dan gue bisa ngerjain tapi ngawut 100% ahahaha :d tapi gpp yg penting udah kelar nih tugar terus kan gue mau ada sholat jum'at kan soalnya di sekola gue tuh sholat jum'at gga ada pengecualian buat cewe .yaudah gue sama temen gue mulai ambil air wudlu dan mulaai beranjak sholat nah pas gue mau ke aula ada insident nih yg mengharuskan saya untuk pergi dari aula,. haaaaaaaaaaaaaaaash tapi gpp wes . hari ini bener bener hari penuh insident hahaha,... semoga besok bisa menjadi hari bahagia . :)

Coment : [!]

1 komentar:

Unknown on 17 Februari 2012 pukul 09.25 mengatakan...

yang bener mana dek tanggalnya itu?cek lagi ya postingnya

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template