Gap Teeth Smiley

Pages

Senin, 13 Februari 2012

Curahan Hati Alinea Eleven

            
Catatan hari ini tepatnya hari Senin 13 Februari  2012 :D
Hari ini seperti biasa gue berangkat sekolah tapi hari ini yg beda nih :D . apa?apa?apa?? gue puasa horehore prok.prok :D hari ini tuh gue puasa tau gak sih gue seneng banget. Trus gue hari ini dan hari-hari kemarin uda kagak pernah telat lagi loh . HEBAT kan?? Gue coba buat berangkat pagi lagi kaya dulu kelas 10 . meski gue sedikit takut hehehe :D gara-gara dulu pernah ada fenomena sesuatu hahahaha ,... tapi udah dulu kok. Sekarang dilanjutkan dengan bel apel hari senin. Dan semua murid termasuk gue langsung bergegas ke lapangan buat ngikutin acara gituan yg pati rutin dilakuin tiap hari senin. So pasti :D gue upacara dan setelah upacara loe tau apa ?? kan sebenernya gue pelajaran biologi noh. Tapi berhubung gurunya ada urusan jadi di ganti ama pelajaran B.indonesia asikasik kan emang gue belum nyelesein tugas biologi gue. Akhirnya gue bisa ngerjain deh LUMAYAN. Akhirnya bel pun bunyi dan gue masi belum nyelesein tuh tugas sampe pada akhirnya bel istirahat dan gue udah nyelesein suemua tugas gue. Hahha dan kemudian bel masuk sekola pun bunyi. Gue tinggal nyante aja. Dan akhirnya guru biologi gue dateng. Dan kita di kasi tugas dengan tempo yg sesingkat2nya buset dah wkt 15 menit dikasi tugas suru ngumpuylin gila kali ye. Pasti belom selese lah kitannya aneh2 ae. Dan bel pun berakhir alhasil kita kagak jadi disuru ngumpulin tugas hahaha asikasik. Dan bel istirahat ke 2 pun bunyi kite pada sholat termasuk gue hehhe :D. Slse sholat kite udah deg degan buat nunggu mau ulangan bahasa arab hamsiong!!! Tetrnyata gga jadi ulangan oh god thanx :D dan kita temen-temen sekelas di suru semacam listening getho deh hahaha :D dan loe tau apa?? Gue gga bisa sama sekali aw... maklum gue gak belajar ahahhaa :D
dan pelajaran mulai berakhir saatnya kita bimbel alias BIMBINGAN BELAJAR pas hari senin ini kita bimbel bahasa inggris nih trus kata guru bahasa inggris gue gue cocok buat jadi guru TK ahahahhag :D masak iya ?? enak dong bisa ketemu anak2 kecil yg unyu-unyu biar awet muda dan gga cepet tua :D hahaha,...........................................................
          

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template