Gap Teeth Smiley

Pages

Rabu, 22 Februari 2012

Curahan Hati Alinea Twelve

hai hai haiooooo

sita uda lama gga mucul di blog kali ini sita mucul dengan cerita-cerita baru. cerita sita di hari hari kemaren sita ringkas di sini. baca ya !! :D

         kemaren hari senin itu kan mulai ada TOnya anak kelas XII tuh kami sebagai anak kelas XI mendapatkan libur bergiliran dengan anak kela X ahahahhasek, kita libur. temen-temen ngajak ke coban dan aku gga boleh sama ibuk trus temen gue ada yg sms , kamu gga pengen main.a?? dan gue jawab gue pengen main >< trus tuh anak blsnya lama banget dan gue gga serantanan dan gue tlpn dia hahaha :D trus akhirnya tepat paada jam 10.00 kita berangkat main. aku jemput dia di masjid unisma dan kemudian kita memulai perjalanan kita , pertaman kita main ke malabar dan foto-foto trus kita makan ke semut hahaha :D abis kita makan ke semut kita mau pulang berhubung ujan makin deres kita main ke MOG dulu. pas ujan reda kita pulang. dan pas slse gue nganter temen gue pulang gue mau ke jalan Bromo tepatnya rumahnya mbahnya pacar saya. gila ujannya makin deres tau [!] yaudah daripada kesorean gue akhirnya gga pake mantel dan lsampe sana gue menggigil kedinginan dan loe tau apa gue di pinjemin jaket bauk sama pacar gue entah berapa lama jaket itu gga kecuci , abis di taruh di tas campur sepatu bola camput baju bauk campur apa aja yg baunya pada apek dan membuat jaket itu ikutan bau apek juga aw,.. tapi gpp lah gue mau pake jaket apa lagi cobak >< . dan gue di sana ngobrol-ngobrol bareng calon bapak mertua hahaha :D kita ngobrol bareng luamayan lam dan tepatnnya jam 17.00 gue pulang dewe ke rumah hahaha :D trus besoknnya gue sekolah memory gue bayangin yg abis terinfeksi virus gga tau namannya virus apa kan gue benerin tuh ke guru gue trus katannya bapaknnya abis ada yg nyabut jadi prosesnya kan gagal kan yah loe tau apa tuh memory nasipnya makin parah tau gga sih nyebelin banget kan. --' trus sama bapaknnya di benerin dan gue tinggal dah kalo gue tunggu kayannya gga memungkinkan deh yaudah gue pulang dengan tangan hampa hp tanpa memory gga bisa liat foto gga bisa dengerin lagu aw banget dah. terus besoknya kan gue libur tuh . sebenernya pengen nyuruh pacar biar main ke rumah pas gue tlpn ternyata dia mau ke rumah horehorehore :D dan dy bilang mau ke rumah jam 16.00 dan gue bilang aw kamu ke rumah jam 16.00 ?? pulangnya pasti jam 19.00 dia bilang ngak ya aku entar pulang dari rumahmu jam 21.00 dan gue fine-fine aja. pas uda sampe rumah gue jam 16.30 dia tiduran gitu aja mdi rumah gue gue ajak foto2 aja kagak mau aw banget kan >< trus uda magrib kita sholat bareng dan . pas uda slse sholat magrib tiba-tiba dynya bilang jam 19.00 aku pulang ya ?? aw tuh kan dugaan gue bener . :'( banjir air mata nih mata gue . trus gue bilang katannya pulang jam 21.00 ?? kamu bohong mesti kan bohong. trus dia bilang gini nih : kan aku pulang ke turen sayang :) . dan mau gga mau aku ngebehin dia pulang. dan loe tau apa ?? bener dugaan gue kalo akhirnnya sama bapaknya gga boleh pulang ke turen suru istirahat aja ,. aw banget kan ??


kesimpulan dari cerita saya :
NGGELETEK :D haha

0 komentar:

Posting Komentar

 

AboutBimBubble Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template